-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Loading...

Source Code Curriculum Vitae Berbasis Web Menggunakan Framework Materialize CSS

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi semuanya.pada malam hari ini saya akan share CV (Curriculum Vitae berbasis web menggunakan framework Materialize CSS .Cv ini saya buat pada saat ada project besar  sebelum UAS mata kuliah Praktek Pemograman web.Untuk itu,saya akan berbagi kepada teman teman jika membutuhkan CV ini untuk belajar coding ataupun ingin mengembangkan cv yang saya buat ini.

Fitur Fitur yang terdapat pada CV ini :

  • Responsive (Sudah pasti,Jika tidak responsive tampilannya akan acak-acakan)
  • Menggunakan Framework Materialize CSS untuk tampilan
  • One Landing page (Jadi web saya buat ini hanya satu halaman saja nanti tinggal jalankan menunya)

Screenshot

Halaman utama terdapat animasi slide show teks dan gambar


Halaman About


Halaman Skill



Halaman Portfolio



Halaman Contact



Halaman Footer dan tombol sosial media



Tampilan Responsive



Video 

Jika kalian ingin filenya bisa Download disini atau Download Disini
 Mungkin Cukup Sekian Artikel Source Code Curriculum Vitae Berbasis Web Menggunakan Framework  Materialize CSS, kurang lebihnya mohon maaf. Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan komentar dibawah

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Muhammad Danny Waskito
Freelancer | Blogger | Gamers amateur | Newbie Designer |

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter